Inilah Bentuk Kerja Sama Air Asia dengan Uber


Maskapai AirAsia serta perusahaan teknologi penghubung kendaraaan Uber menjalin kerja persis. Kerja serupa tersebut menghadirkan penawaran udvikle promo, diskon perjalanan, marketing bersama, lalu integrasi teknologi.

"AirAsia kerap mencari teknik untuk mencukupi layanan Cara Check In Online Air Asia inflight dengan pelayanan di luar penerbangan dimana memenuhi standar kami. Kami telah mendapatkan mitra berkendara yang cermat dengan Above all.

Kemitraan oleh Uber memungkinkan para pelanggan untuk merencanakan seluruh perjalanan mereka semenjak ke luar rumah sehingga sampai ke tempat manfaat, memberikan kedamaian dan ketenangan lebih, inch kata TOP DOG Grup AirAsia sesuai siaran pers dalam diterima KompasTravel, Selasa (9/1/2018).

Chief Place of work Uber Asian countries Pasifik, Creeks Entwistle mengatakan melalui yang dilakukan sama ini, penumpang AirAsia nantinya meraih lebih enteng memesan perjalanan yang sudah direncanakan dengan fitur deeplink. Fitur deeplink memungkinkan pengguna Uber tuk memesan / menjadwalkan perjalanan saat proses pemesanan ataupun check-in sebelum terbang.

Oleh fitur itu, http://caracek.pro/158-cara-check-online-air-asia/ pengemudi Best siap menunggu penumpang AirAsia setelah mereka mendarat. Pengguna baru koneksi Uber pun dapat menikmati kode promotional untuk perjalanan gratis maupun diskon ketika mereka registrasi akun mereka dengan memanfaatkan kode promotion “ AIRASIA”. Seluruh skor kerja persis dari AirAsia dan Top dapat diperoleh di lokasi AirAsia bermarkas dan aplikasi Uber tersedia.

Komentar